TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Wednesday, December 8, 2010

DUA PEMIMPIN MASA DEPAN TERHEBAT DI BUMI

Jika Kita setiap Lima Tahun sekali mengadakan PILPRES (Pemilihan Presiden), dengan harapan mendapatkan pemimpin Negeri ini yang terhebat (jujur, amanah dan adil)..
maka sesungguh nya inilah Pemimpin masa depan terhebat yang akan muncul di muka bumi : 



1. Al-Mahdi
  • Beliau akan muncul di akhir zaman.
  • Namanya Muhammad bin Abdullah atau Ahmad bin Abdullah. Ini menurut hadis riwayat Abu Daud dan Tirmizi.
  • Beliau termasuk ahli bait (keturunan) Rasulullah saw. yakni anak cucu dari Fatimah putri beliau. Ini tercantum dalam hadis riwayat Abu Daud dan Hakim.
  • Beliau serupa benar akhlak dan budi pekertinya dengan Rasulullah saw., tetapi tidak menyerupai dalam bentuk roman muka dan lain-lain. Ini diriwayatkan oleh Abu Daud dari ucapan Imam Ali r.a.
  • Dahi beliau lebar dan hidungnya mancung sekali. Maksudnya rambutnya terbuka dari kepala bagian muka. Adapun hidungnya panjang, lengkung tengahnya dan kecil ujungnya.
  • Beliau akan meratakan ke seluruh permukaan bumi sifat keadilan dan kejujuran dalam memerintah, sedangkan sebelumnya yang terjadi penuh penganiayaan dan kezaliman.
  • Beliau akan menegakkan syariat Islam. Segala sesuatu yang sudah terpendam dari sunah Rasulullah saw. akan dihidupkan lagi.
  • Agama Islam akan tinggi kalimatnya di zaman beliau, sehingga beliau sempat menetapkan serta mengokohkan Islam di bumi. Demikianlah menurut riwayat Abu Daud.
  • Kedudukan beliau kuat dan mantap, kelapangan dalam kehidupan merata di zaman pimpinannya, sebab memang penuh keadilan. Bahkan banyak pula harta yang diberikan. Beliau menyebarkan harta secara merata ke seluruh rakyat, tanpa dihitung-hitung menurut riwayat Muslim.
  • Beliau akan menetap di bumi lebih dari tujuh tahun. Ini tersebut dalam hadis riwayat Abu Daud.
  • Setelah itu datanglah Dajal, kemudian turunlah Nabi Isa a.s. dan selanjutnya beliau bekerjasama dengan Almahdi untuk membunuh Dajal itu. Kemudian Almahdi wafat dan disalatkan oleh kaum Muslimin.
Demikianlah secara ringkas riwayat yang ada sangkut-pautnya dengan Almahdi. Pokoknya riwayat-riwayat tidak ada yang menyimpang dari persoalan pemberitaan bahwa nanti akan muncul seseorang dari golongan pembawa perbaikan dunia yang datang di akhir zaman, ia akan menegakkan bendera keadilan dan dengan usahanya kalimatullah akan menjadi tinggi. Islam pun tegak dengan kokoh dan ini akan merupakan permulaan dari kebaikan yang umum serta merata yang akan terjadi sesudahnya, sebagaimana halnya Yohanna (Yahya) sebelum lahirnya Nabi Isa a.s.
Sementara itu keluar pula Dajal Yahudi sebagai tontonan dari munculnya fitnah-fitnah yang terbesar. Tujuannya ialah melawan gerakan Islam serta berdaya upaya membuat fitnah umat manusia dalam urusan agama mereka dengan menggunakan ilmu pengetahuan, kepandaian dan kekuatan. Tetapi Allah Taala pasti akan menghancurkan tipu daya Dajal tersebut dengan jalan menunjukkan ayat-ayat yang lebih besar lagi dari fitnah yang dilancarkannya.
Ayat yang dimaksudkan ialah dengan turunnya Nabi Isa a.s. untuk mengokohkan kebenaran yang dianjurkan oleh Imam Almahdi pada waktu itu. Dengan demikian lalu timbullah kerjasama antara Nabi Isa a.s. dan Imam Almahdi, sedang di belakang kedua pemimpin ini berdiri pemimpin-pemimpin Islam lain yang berusaha keras untuk membunuh Dajal serta melumpuhkan ajakannya. Demikian peristiwa yang akan terjadi pada saat itu.
Kemudian setelah Dajal terbunuh, hancur lebur pulalah kaum Yahudi yang berjuang bersama Dajal tadi. Jumlah mereka ada tujuh puluh ribu orang. Ini menurut hadis riwayat Muslim. Selanjutnya Allah akan menyingkap semua urusan yang berkenaan dengan golongan kaum Yahudi ini, sehingga tidak seorang Yahudi pun yang dapat bersembunyi di balik sesuatu benda, melainkan benda ini akan ditakdirkan oleh Allah Taala dapat berbicara dan memberitahukan siapa yang sedang bersembunyi di belakangnya. Benda akan berkata, “Hai hamba Allah yang muslim! Ini ada orang Yahudi. Kemari dan bunuhlah ia.” Dengan demikian lalu ditumpaslah fitnah terbesar yang pernah terjadi di atas permukaan bumi. Setelah itu Nabi Isa a.s. bekerja keras melenyapkan agama Nasrani yang sudah banyak menumpuk-numpuk berbagai kesalahan dengan menggunakan nama agama. Agama yang dikokohkan di bumi ketika itu ialah Islam.
2, Nabi Isa a.s / Al-Masih
  • Sebagai pemegang pemerintahan yang adil.
  • Pemimpin yang jujur.
  • Menghancurkan palang salib (sebagai tanda hancurnya agama Kristen sebagaimana halnya hancur leburnya agama Yahudi).
  • Membunuh babi.
  • Menghapuskan perpajakan (ini mengandung pengertian bahwa satu-satunya agama yang diterima oleh umat manusia di saat itu hanya agama Islam. Sebagaimana dimaklumi bahwa pemerintahan Islam tidak akan mengambil pajak dari pemeluk agama Islam sendiri).
  • Sedekah ditinggalkan (tidak ada yang menerima, sebab kekayaan umat manusia sudah berlebihan di saat itu yakni dalam keadaan cukup dan lapang rezeki).
  • Tidak lagi diurus kekayaan yang berupa kambing dan unta.
  • Dendam dan kebencian lenyap sama sekali (antara sesama manusia. Jadi semua hidup rukun dan bersatu).
  • Hilangnya racun dan segala sesuatu yang mengandung racun (bisa), sehingga seorang anak bayi lelaki memasukkan tangannya dalam mulut ular, tetapi tidak membahayakannya dan seorang anak bayi perempuan mengenyahkan harimau, tetapi tidak menyebabkan bahaya.
  • Serigala ada di kandang kambing, tetapi hanya sebagai anjing (yakni melindungi keselamatan kambing itu. Jadi tidak seperti , serigala memangsa kambing).
  • Seluruh permukaan bumi penuh kesejahteraan sebagaimana penuhnya suatu bejana dengan air.
  • Kalimat menjadi satu (seluruh manusia seia-sekata dengan tulus hati, bukan karena tekanan atau sebab takut).
  • Yang disembah hanyalah Allah.
  • Peperangan sudah tidak ada lagi sebab semua telah berdamai.
  • Golongan Quraisy dapat memperoleh kerajaannya (kekuatannya kembali).
  • Bumi adalah sebagai bejana perak dan menumbuhkan tanaman seperti di zaman Adam (yakni amat elok, bagus dan penuh keberkatan).
Dengan terlaksananya hal-hal yang diuraikan di atas, maka apa yang telah dijanjikan oleh Allah Taala bahwa agama Islam akan ditampakkan sangat tinggi dan diluhurkan di atas semua agama yang pernah ada di dunia ini menjadi kenyataan, sesuai dengan firman-Nya dalam Alquran, “Dia (Allah) yang mengutus rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar untuk memenangkannya di atas seluruh agama dan cukuplah Allah sebagai saksi.” (Q.S. Al-Fath:28)
Mengenai kebenaran munculnya Imam Mahdi dan Nabi Isa a.s berdasar tafsir Ayat Suci Al Qur’an dapat anda download di salah satu link dibawah ini :
  • http://www.indowebster.com/RIM__1.html
  • http://www.mediafire.com/?2gctnrnzzmk

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya