TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Sunday, December 5, 2010

PUISI KABAYAN


CINTA NYI ITEUNG SAJA

Aku akan slalu ada dalam tangis dan tawamu,
Aku akan slalu setia dalam mimpi dan nyata-mu dan...
Aku akan selalu menjaga-mu, agar kamu merasa nyaman disisiku.....
Percayalah hidupku tak berarti tanpamu...


Bulan ceritrakanlah indahnya cintaku di mimpinya,
Bintang hiasilah dengan cahaya indahmu hatinya untuk cintaku,
Angin malam bawalah salam rinduku untuk dirinya..

Tak akan pernah ada tetes air mata duka membasahi pipi-mu,
Tak akan ada luka menghias di dinding hatimu.
Karena aku adalah cahaya hidupmu...
yang akan selalu menjagamu,
Memelukmu dan membelai lembut dengan Kasih ku..

Debur ombak samudra tak mampu lagi menghapuskan sayangku pada-mu,
Badaipun enggan menerpa perahu cinta kita.
Aku berharap ini tuk selamanya.
Jika malam ini berganti pagi,
Aku mau kau ada di sisiku,
Jika sang waktu memisahkan kita,
Aku mau ku tetap di hati-mu

Tak akan ku biarkan kau menangis..!!!
Tak akan ku ma'afkan diri ini bila tak mampu bahagiakan-mu.

BY.KABAYAN

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya