TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Monday, December 20, 2010

TIMNAS GARUDA - PIALA AFF

Kehebatan Timnas Garuda Indonesia melibas lawan-lawannya seakan menjadi momok/topik pembicaraan di seantero nusantara. Bagaimana tidak.., sepak terjang para scuad Garuda ini bagaikan Sang Burung Raksasa ini mengepakan sayapnya melibas lawan-lawannya tanpa ampun.



Hal ini bukan saja membanggakan Rakyat Indonesia namun juga beberapa pemain Internasiaonal-pun melirik keberadaan Timnas Garuda sekarang ini seperti : David Becham, Ronaldo, Mike Tyson, Palentino Rossy dll. (heu heu,,,)

Dalam sebuah status twitter milik Ronaldo dia mengungkapkan keinginannya "Saya akan sangat bangga bila dapat memperkuat timnas Garuda Indonesia" ujarnya @Ronaldo bin atang.
Berbeda dengan ungkapan David becham pada catatan facebooknya dia berkata : "Sudah sewajarnya bila Indonesia menjadi Juara, bahkan bila saja para Juara Dunia di Indonesia diturunkan semua, maka sudah barang tentu tidak diragukan lagi pada musim mendatang Indonesia bisa menjuarai PIALA DUNIA. Di Indonesia sangatlah banyak para bintang yang sudah menjuarai Piala dunia, diantaranya : Elyas Pical, Alan Budi Kusuma, Icuk Sugiarto, Rudy Hartono, Taufik Hidayat dll. (ahi hi hi hi..)

Belum lagi kalau para Juara Kimia dan Fisika tingkat SLTP dan SLTA mendapat ijin dari guru-guru sekolahnya untuk gabung sudah barang tentu semua yang baca akan bingung.

Nah daripada malah jadi bikin bingung, mending kita sudahi saja hubungan kita ini sampai disini, aku lelaki bukan buaya darat. wkwkwkwkk 

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya