TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Friday, June 11, 2010

NEW.. NOVEL

RINGKASAN KISAH, Novel : LOVE in BANGKA

Cindyani gadis cantik asal Muntok Kepulauan Bangka Blitung yang baru berusia dua puluh satu tahun mengenal Faizal anak Bandung dari jaringan sosial Facebook Enam bulan lalu sebagai sosok yang sempurna dengan nama samaran Rizal dengan memasang foto pria tampan milik orang lain (entah siapa faizal sendiri-nya pun tak mengenalnya, karena dia ambil secara acak di jaringan internet GOOGLE) dan mengaku seorang model dengan ceritra karirnya terhenti akibat penyakit yang dideritanya , kisah cinta mereka diawali di Facebook dan kemudian berlanjut melalui telfon selular (HP).

Pada mulanya kebohongan Faizal berjalan mulus Akan tetapi, Kesulitan kemudian muncul tatkala Cindyani mengajak Rizal ketemuan dan berharap Faizal atau Rizal menemui Cindy di muntok kepulauan Bangka, atau Cindyani yang akan menyusul Faizal ke Bandung, ucap Cindy. Beribu alasan Faizal buat untuk menghindari ajakan dan niat Cindy tersebut, karena Faizal sangat paham bahwa Cindyani hanya jatuh cinta terhadap Rizal sosok sang mantan model yang tampan tersebut bukan terhadap dirinya yang hanya seorang biasa-biasa saja dan memiliki tampang yang pas-pasan pula.

Keputusan Faizal untuk nekat menemui Cindy ternyata sesuai apa yang Faizal duga sebelumnya, dengan kekecewaan yang amat dalam akhirnya Faizal berlalu pergi kembali meninggalkan bandara menuju Bandung. Setelah Cyndyani meninggalkannya sa’at mereka bertemu di Loby lapangan Udara Bangka-Blitung.

“Kenapa kamu selama ini mesti bohongin aku Rizal??
“Apa kamu tidak merasa bangga dengan diri kamu dan wajah kamu sendiri, kamu malah bangga dengan wajah orang lain, apa kamu tidak malu sama Tuhan yang telah memberikan nikmatnya terhadap kamu yang seperti sekarang ini..?? Cindyani berteriak memaki Faizal.

Kapal Udara yang di tumpangi Faizal itu jatuh ke lautan lepas, begitu yang Cindyani liat di televise, seketika dia kaget berteriak histeris mengetahui Faizal yang dia kenal melalui facebook itu meninggal dalam kecelakaan. Dalam kegalauan, Cindyani mencoba mencari tahu terhadap Arman saudara Faizal yang Cindy kenal melalui Facebook juga…
Bagaimana Kisah Cyndyani selanjutnya, apa yang terjadi terhadap Faizal sebenarnya, benarkah Faizal meninggal dalam kecelakaan pesawat tersebut??
Jawabnya hanya ada di Novel “Love in Bangka (Hayalan Tingkat Tinggi)"