TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Sunday, October 10, 2010

Sinopsis : Novel Kangen From Jiran (KFJ)

Ceritra Cinta yang tak mati di lekang waktu walau terpisah ruang dan waktu “Love not is Cinta but Love is You” , Kisah Cinta penuh tragedi dan derai air mata kerinduan dari Kota berjuluk kota Seribu bukit 

Berawal dari sebuah dendam dan keinginan birahi seorang pemuda yang kemudian berdampak petaka terhadap seorang Gadis bernama Diana hingga keindahan kisah cintanya berubah menjadi bencana yang menyisakan tangis berkepanjangan dan kerinduan dari seseorang yang didambanya di Negeri Jiran Malaysia.

Setelah sekian lama terpisah, akankah kemudian Diana kembali bersatu dengan kekasihnya Sultan yang terpisah jauh hanya berobat kerinduan terhadap sebuah liontin tanda cinta penuh kenangan?
Novel ini terinspirasi dari berbagai kisah kehidupan nyata dari berbagai sahabat-sahabat penulis  yang kemudian dirangkai dalam sebuah tema berjudul KANGEN FROM JIRAN, inilah realita Cinta di abad modern yang terjadi di kota seribu bukit penuh derama mengharukan. Jangan pernah abaikan rasa cinta yang menghampiri diri kita kala dia bersemayam di hati-mu, gapailah dia sebelum semuanya menjadi rasa penyesalan dan kerinduan yang terlarang.


Yusack Topan Ali Bandani, ini adalah novel pertamanya yang di angkat dari catatan Facebook Yusack Topan Ali Bandani dari beberapa Novel karyanya yang rencananya akan terus di terbitkan untuk dapat dinikmati para pecinta novel diseluruh negeri, dengan berbekal pengalaman keanekaragaman pengalaman hidupnya yang keseharian bekerja sebagai seorang design Architectur, penulis yang juga pernah menjadi juara ke dua pada lomba mengarang/menulis tingkat sekolah dasar se-kabupaten tasikmalaya ini, mencoba mencurahkan segala inspirasi dan pandangan hidupnya melalui karya-karya tulisnya.

  • Judul Asli : Kangen From Jiran (KFJ)
    • Penulis                   : Yusack Topan Ali Bandani
    • Penerbit                  : N'SAS Printing.
    • Design Cover           : Studio'17 Arc
    • Tahun penerbitan     : Nov.2010
    • Tebal Halaman        : 152 halaman
    • Cover                      : Laminating doff + Spot UV
    • Kertas isi                : HVS uk. 1/2 Volio
    • Harga                     : Rp. 22.000,- (u/Kota Tasikmalaya)

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya