TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Monday, October 11, 2010

Sinopsis : Novel YAWM MAHSYAR

Alhamdulillah,
Tuntas sudah penulisan Kisah Catatan Perjalanan Penghuni Surga dengan judul "Yawm-Mahsyar"
ceritra Religi/Fiksi Ilmiah ,
Semoga pada awal 2011 buku ini bisa segera beredar menyusul Novel "Kangen From Jiran" yang Insya Allah mulai terbit pada bulan November tahun ini, mohon do'a restu dan dukungannya.

Novel Religius dan Fiksi Ilmiah ini dibuat berdasarkan keterangan Al Hadist dan Ayat-Ayat Al-Quran, Berkisah perjalanan seorang Pemuda bernama Fathir al Islami putra tunggal dari seorang Janda bernama Salamah binti Abi Salmin Tunisia Al Islami , keluarga sederhana yang tinggal di pesisir pantai Mediterrania kota Tripoli Perbatasan Tunesia dan Libya.
Kisah yang bermula dari sebuah satu detik kecupan Keraguan Fathir Al Islami terhadap sebuah Batu Hajar Aswad “batu hitam” yang terletak di sudut sebelah Tenggara Ka’bah, yaitu sudut darimana Tawaf dimulai. Hajar Aswad merupakan jenis batu ‘RUBY’ yang diturunkan Allah dari surga melalui malaikat Jibril.

“Aku tidak tahu kenapa aku harus mencium kamu wahai batu hitam yang tak bisa memberikan aku bahaya dan tidak pula memberikan aku manfa’at, dan aku juga tidak memiliki alasan kenapa aku di titik ini harus memulakan langkahku mengelilingi tumpukan batu yang menyerupai kubus yang tak bisa melindungiku dari marabahaya dan tidak pula melindunginya wahai Ka’bah, yang kutahu aku hanya mengikuti sisa imanku terhadap agamaku yang aku anut sejak lahir warisan dari umi dan abi ku saja, yang aku lakukan hanya ingin membahagiakan dan melaksanakan keinginan Umi-ku tercinta, jika kamu mengetahui alasan yang lebih dari itu, maka tunjukanlah padaku alasan itu hari ini juga agar aku tidak termasuk orang yang aniyaya” Gumam Fathir dengan memandangi Batu hitam mengkilat yang kini berada di depan matanya, gemuruh Takbir, Tasbih dan tahmid tak henti berkumandang menggema di se-isi ruangan Masjidil Kharam dimana Ka’bah dan batu hitam itu berada.

Labbaika Allahumma labbaika.
Labbaika la syarika laka labbaika.
Innal hamda wanni’mata laka wal mulka.
laa syarika laka.
Ya Allah, aku datang karena panggilanMu.
Tiada sekutu bagiMu.
Segala ni’mat dan puji adalah kepunyanMu dan kekuasaanMu.
Tiada sekutu bagiMu.
Aku datang memenuhi panggilanmu

Saat bibirnya menyentuh Batu hitam itu, mendadak sebuah kilatan yang menyilaukan mata seakan menarik tubuhnya disertai getaran electrik lemah merasuk ke sekujur tubuhnya meregangkan otot dan urat-urat syarafnya membekukan nadi dan detak jantung Fathir, Otaknya seakan hendak meledak menahan tekanan dari dalam yang begitu dahsyat...

NOVEL FIKSI ILMIA RELIGIUS, karya Yusack Topan yang Dahsyat Mengalahkan Kedahsyatan Film Karya Holywood yang berjudul "Dooms Day"/Kiamat 2012

Judul Buku : YAWM MAHSYAR

Kisah perjalanan seorang Pemuda yang menembus Lorong waktu ke Masa Kebangkitan di Alm Mahsyar melalui Media Batu "Hajar Aswad" dan sebuah Catatan Perjalanan penghuni Surga.

Penulis              : Yusack Topan Ali Bandani (dari Catatan Facebook Yusack Topan Ali Bandani)
Penerbit             : N'SAS Printing (Media Da'wah Islamiyah)
Design Cover      : Studio'17 Arc.
Jumlah halaman : 214 Halaman
Awal Penerbitan : Insya Allah awal tahun 2011
Harga Jual         : Rp. 30.000,-

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya