TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Saturday, November 27, 2010

CARA PENGOBATAN RUQYAH MANDIRI

 BEBERAPA TANDA ORANG YANG HARUS "DIRUQYAH"


Berdasarkan Pengalaman pribadi teman saya, bahwa kebanyakan serangan (kiriman sihir) terjadi pada malam hari, tapi kadang terjadi pada siang hari. seorang teman memberitahu bahwa seorang dukun ketika akan menembak mangsanya, dia akan mengintainya 24 jam dan akan menyerang ketika mangsanya dalam keadaan lengah, tidak berdzikir (lalai mengingat Allah), melakukan maksiat dll.



Apabila serangan sihir datang, (siang ataupun malam hari) maka untuk mengusirnya ada beberapa tahapan yang biasa teman saya lakukan, yaitu :


  • Mengambil air Wudhu.
  • Duduk di atas sajadah menghadap kiblat, beristigfar, bertobat kepada Allah swt atas segala dosa dan salah, berserah diri kepadanya seraya memohon perlindungan dalam menghadapi kejahatan segala mahluknya.Lalu teman saya mulai membaca dan mengulang-ulang bacaan Ruqyah, baik yang bersumber dari al-Quran maupun dari Hadist Nabi Muhammad saw.
  • Apabila membaca ayat tertentu badan bergetar atau merinding, teman saya terus mengkonsentrasikan diri dengan bacaan tersebut dan mengulang-ulangnya sambil terus memohon pertolongan agar Jin/Syetan yang masuk cepat keluar.
  • Setelah merasa kepanasan dan tersiksa didalam tubuh dengan pertolongan Allah swt syetan akan keluar, dan badan akan terasa ringan seperti sedia kala.
  • Kemudian teman saya melakukan sujud syukur sebagai tanda terima kasih dan memohon agar selalu mendapat pertolongan Allah swt. dan terhindar dari segala marabahaya.

Cara Ruqyah semacam ini , telah dipraktekan oleh teman saya selama enam bulan lebih, dan Alhamdulillah berhasil, sehingga dengan kekuasaan-Nya (Allah SWT) teman saya selamat dari kejahatan / tipu daya Syetan dan perbuatan jahat manusia pendengki.

DIBAWAH INI SEBAGIAN TANDA-TANDA PENYAKIT YANG HARUS DIOBATI DENGAN CARA PENGOBATAN "RUQYAH"
  1. Lalai melakukan dzikir  dan amalan ta'at lainnya terutama shalat,
  2. Rasa pusing yang terus menerus bukan karena penyakit fisik.,
  3. Keadaan sangat marah, dan tidak dapat mengendalikan keinginan-ya dan lisannya,
  4. Kehilangan akal,
  5. Banyak lupa dengan cara yang tidak biasa,
  6. Lemah seluruh tubuh disertai rasa malas yang luar biasa dan hilangnya kekuatan tubuh,
  7. Tidak bisa tidur dimalam hari dan mudah bangun,
  8. Perasaan gelisah, sedih, dada sempit  yang berkelanjutan,
  9. Perasaan ingin menangis/tertawa tanpa sebab.
  10. Rasa malu yang berlebihan, suka menjauhkan diri dari manusia.
  11. Mimpi yang menakutkan dan Igauan.
  12. Tidak betah berkumpul di rumah dengan keluarga, istri dan anak-anaknya atau perlakuan kasar terhadap mereka & sering terjadi kemelut keluarga.
  13. Terjadi perubahan ke arah negatif pada diri seseorang yang dikenal memiliki keistimewaan dalam kesuksesan dan keistiqamahan.
  14. Penyakit apa saja (yang terdapat pada salah satu anggota badan kita) yang tidak bisa disembuhkan dengan obat-obatan modern atau pengobatan kejiwaan..

1 comment:

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya