TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Thursday, November 25, 2010

Doomsday - LIHAT MATAHARI akan TERBIT di TEMPAT TERBENAM

Diriwayatkan oleh Al-Bukhari dan Muslim dari hadits Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu dia berkata:
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : 

"Tidak tegak hari kiamat hingga matahari terbit dari tempat terbenamnya. Apabila telah terbit demikian dan manusia telah melihat mk merekapun beriman. Dan itu merupakan hari yg tdk bermanfaat keimanan bagi satu jiwa yg dia tdk beriman sebelum atau tdk menghasilkan kebaikan pada keimanannya."

Jagat raya suatu hari pasti akan berakhir.
Hari Kiamat tak terhindarkan lagi akan pasti terjadi sebagaimana diberitakan dalam Al Qur'an dalam salah satu ayat: "Dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya..." (QS. Al Hajj, 22:7).
Meski merahasiakan waktu datangnya Hari Kiamat, Allah mewahyukan kepada Nabi Muhammad sejumlah peristiwa dan pertanda tertentu yang menunjukkan datangnya Hari Kiamat.
Beberapa hari lalu di bulan agustus ini diberitakan oleh NASA dan LAPAN bahwa telah terjadi badai Matahari yang mengakibatkan bertambahnya panas bumi dan menyebabkan terpisahnya beberapa gunung es di kutub utara dan selatan yang kemudian mendekati kepulauan-kepulauan padat penduduk, sa'at ini panas global telah mengakibatkan beberapa pulau dan Negara kecil hilang dan berubah menjadi lautan, akibat melelehnya bongkahan gunung es dikutub utara dan selatan. puncak badai matahari akan terjadi pada tahun 2012 atau 2013, inilah yang dinamakan bencana besar Umat Manusia sehingga para Ilmuwan mengatakan kejadian ini dengan nama HARI KIAMAT, diperkirakan pada saat itu air laut akan naik hingga 30 meter bahkan lebih.
sudah kita rasakan panasnya bumi saat ini kian meningkat akibat badai matahari beberapa hari lalu. sekarang kita bayangkan bagaimana meningkatnya lagi bila sunami/badai matahari yang maha dahsyat itu terjadi di tahun 2012 kelak sesuai prakiraan para Ilmuwan. kemudian selain itu mari kita tengok penomena alam lainnya,

MATAHARI TERBIT DARI TEMPAT TERBENAM-nya.
Berita luar angkasa darihasil tangkapan Teleskop Herschel cukup membuat perhatian lebih parapeneliti di dunia, karena teleskop tersebut berhasil menangkap embriobintang baru yang berada di tata surya kita. Bintang tersebut bisa kitasebut sebagai sang Matahari baru karena jika di perhatikan dan di telitiuntuk ukuran jika sudah terbentuk nanti bisa saja besar nya akan melebihi matahari yang sudah ada dalam susunan tata surya bima sakti kita, Singkat kata bumi kita ini kelak akan memiliki dua buah matahari, yang satu terbit disebelah timur dan yang satunya lagi terbit ditempat terbenamnya. dan saat itu kita takan pernah menemukan lagi indahnya cahaya bulan karena kita takan pernah bertemu lagi dengan malam.
Apabila ini telah terjadi maka, inilah yang dinamakan Akhir jaman,
Firman Allah :
"Maka apabila Mata terbelalak(ketakutan) - dan bulanpun telah hilang cahayanya, lalu Matahari dan bulan dikumpulkan, pada hari itu manusia berkata, Kemana tempat berlari ?" (Al-Qiyamah 75 : 7 - 10)

Diriwayatkan oleh Al-Imam Muslim rahimahullahu dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :
Ada tiga perkara yg jika telah muncul maka tdk bermanfaat keimanan seseorang yg tdk beriman sebelum muncul atau dlm keimanan tdk membuahkan kebaikan; Terbit matahari dari tempat terbenam Dajjal dan daabbah ."
Dan masih banyak hadist lain yang serupa atau saling menguatkannya.

Dengan gambaran Penomena yang terjadi sa'at ini sangat jelas apa yang di sabdakan Rosulullah dan Firman Allah dalam Al-Quran nyatalah kebenarannya, maka saya berkesimpulan sebagai berikut :
  1. Bahwa Air laut akan ditumpahkan kedaratan dengan Panas Global Bumi ditambah dengan Badai Matahari dan Anak Matahari "Baby Star" yang sa'at ini tengah mendekat ke tata surya kita, hal ini akan mempercepat Mencairnya seluruh Es di kutub Utara dan Selatan hingga seluruh daratan bumi akan menjadi lautan, kita saksikan saat ini banyak daerah-daerah yang terendam banjir sampai satu atau bahkan sudah mencapai tiga bulan (itu bukan banjir tapi itu sudah terendam).
  2. Bahwa Matahari akan terbit di dua arah, ditempat biasa saat ini terbit dan satu lagi akan terbit ditempat saat ini terbenam disebabkan tata surya kita akan memiliki dua Matahari (Baby Star).
  3. Bahwa sinar bulan akan digulung/menghilang, karena kita takan pernah lagi melihat sinar bulan kelak disebabkan kita takan pernah lagi mengalami malam selamanya... Walh'alambswm.

Kebenaran dan kesempurnaan hanya milik Allah swt.
Wassalam,

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya