TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Thursday, November 25, 2010

MENERIMA ISLAM dari DEBAT KEBENCIAN dan HINAAN

Judul Catatan : MEREKA MENGHINA ISLAM
Menjawab dengan logika dan Mukjijat-nya
Pengalaman menakjubkan diluar dugaan Atas Pertolongan Allah pula-lah saya di beri kemampuan ber-Debat Mukjijat Nabi Muhammad dengan Orang-orang Kafir laknatullah itu.

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Sebelumnya saya mengucapkan selamat Menjalankan Ibadah Shoum Ramadhan, buat saudaraku yang Mulim dan Muslimat.
KUTIPAN : "Wahai Orang yang beriman, Jika kamu menolong (agama) Allah, Niscaya dia akan menolongmu dan meneguhkanmu" (QS.Muhammad 47 : 7)

Beberapa waktu lalu aku sempat sangat murka ketika diberitahu sama sahabatku dan kemudian aku membuktikan dan membaca adanya sebuah akun Facebook yang sangat menghina dan menghujat Allah, Rosulullah (Muhammad saw), Ka'bah dan Al-Quran. Kemudian aku bersama teman-temanku mencoba masuk untuk melawan hujatan mereka bahkan aku meminta salah seorang sahabatku untuk mengacau akun Facebook mereka, upaya pertamaku terbilang sukses.. akan tetapi aku terperanjat kaget ketika mengetahui bahwa akun serupa jumlahnya sangat banyak, puluhan bahkan mungkin ratusan. sa'at itu aku kemudian mengajak teman-temanku untuk bersama-sama melawan hinaan itu dengan nama "Perang Salib Jilid 3", lima hari kemudian aku secara tak sengaja memperoleh akses untuk bisa bercakap melalu chating dengan salah satu dari komplotan mereka. dari beberapa kesempatan aku Chating dengan-nya kemudian aku tersadar ketika aku ditanya pertanyaan yang sa'at itu sempat membuat dada ini sesak menahan amarahku.
Ini Pertanyaan yang dia ajukan terhadapku,

Kenapa kamu Marah dengan status akun kami, kalau kamu ngak suka keluar saja dari akun ini.. akankah lebih baik jika segala pernyataan kami ini kalian jawab dengan pernyataan dan penjelasan kalian?
Aku meredakan amarahku dan mulai membalasnya dengan perkataan yang lebih halus, "Apakah jika aku bisa menjawab semua pernyataan kalian akan membuat kalian berhenti untuk menghina Agama kami?" Dia menjawab "Secara Pribadi aku katakan IYA" maka akupun mempersilahkan dia untuk bertanya. dan dia-pun mulai bertanya..

Apakah benar yang kami katakan bahwa Muhammad Nabi Palsu?
aku menjawab : Kalian DUSTA dan mata Hati kalian BUTA.

Apa bukti Muhammad itu Nabi?
aku menjawab : PERKATAAN-nya.

Apa Perkataan Muhammad..?
aku menjawab : Banyak..!! sangat banyak dan takan terhenti sampai bumi ini hancur dan bahkan sampai kehidupan setelah kematian kelak, diantaranya..Dengarlah dan bukalah mata hati kalian dengan penjelasan saya ini,

Muhammad SAW pernah berkata dan perkataannya sampai detik ini masih tercatat dalam Al-Quran :
"Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?" [Al Anbiyaa:30]

Saat itu orang tidak ada yang tahu bahwa langit dan bumi itu awalnya satu. Ternyata ilmu pengetahuan modern seperti teori Big Bang dan teori ilmiyah lainnya menyatakan bahwa alam semesta (bumi dan langit) itu dulunya satu. Kemudian akhirnya pecah menjadi sekarang ini. Kemudian ternyata benar segala yang bernyawa, termasuk tumbuhan bersel satu pasti mengandung air dan juga membutuhkan air. Keberadaanair adalah satu indikasi adanya kehidupan di suatu planet. Tanpa air, mustahilada kehidupan. dan Muhammad saw telah mengatakan semua ini 1400 tahun lalu.

MUhammad saw, juga pernah berkata
,"Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya." (Al-Qur'an, 21:33)
"Dan matahari berjalan di tempat peredarannya.Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui." (Al Qur'an,36:38)

Sudah sejak Bahulu beliau menegaskan bahwa masing-masing bintang dan planet lainnya bergerak dalam orbit atau garis edar tertentu. padahal ketika itu orang-orang gereja seperti kalian berpendapat bumi adalah datar dan matahari saja yang mengelilingi bumi dan sekarang kamu tahu mana yang salah dan mana yang benar sesuai ilmu astronomi jika kamu orang yang terpelajar.

Muhammad saw juga pernah berkata
, "Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya." (Al Qur'an,51:47)

Menurut Muhammad saw langit diluaskan/mengembang. Dan inilah kesimpulan yang dicapai ilmu pengetahuan masa kini.
Menurut Stephen Hawkings dengan teori Big Bang, sejakterjadinya peristiwa Big Bang, alam semesta telah mengembang secara terus-menerusdengan kecepatan maha dahsyat. Teori lain seperti Inflationary juga berpendapatjagad raya terus berkembang. Para ilmuwan menyamakan peristiwa mengembangnyaalam semesta dengan permukaan balon yang sedang ditiup.
Hingga awal abad ke-20, satu-satunya pandangan yang umumnya diyakini di dunia ilmu pengetahuan adalah bahwa alam semesta bersifattetap dan telah ada sejak dahulu kala tanpa permulaan. Namun, penelitian,pengamatan, dan perhitungan yang dilakukan dengan teknologi modern,mengungkapkan bahwa alam semesta sesungguhnya memiliki permulaan, dan iaterus-menerus "mengembang". Pada awal abad ke-20, fisikawan Rusia, AlexanderFriedmann, dan ahli kosmologi Belgia, George Lemaitre, secara teoritismenghitung dan menemukan bahwa alam semesta senantiasa bergerak dan mengembang.
Fakta ini dibuktikan juga dengan menggunakan data pengamatan pada tahun 1929. Ketika mengamati langit dengan teleskop, EdwinHubble, seorang astronom Amerika, menemukan bahwa bintang-bintang dan galaksiterus bergerak saling menjauhi.

Muhammad saw. pernah berkata
: "Dan kamu lihat gunung-gunung itu,kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan."[QS 27:88]

14 abad lampau seluruh manusia menyangka gunung itu diam tidak bergerak. Namun Nabi Muhammad saw menyebutkan gunung itu bergerak. Gerakan gunung-gunung ini disebabkan oleh gerakankerak bumi tempat mereka berada. Kerak bumi ini seperti mengapung di atas lapisan magma yang lebih rapat.
FAKTA : Pada awal abad ke-20, untuk pertama kalinya dalam sejarah, seorang ilmuwan Jerman bernama Alfred Wegener Mengemukakan bahwa benua-benua pada permukaan bumi menyatu pada masa-masa awal bumi, namun kemudian bergeser ke arah yang berbeda-beda sehingga terpisah ketika merekabergerak saling menjauhi.
Para ahli geologi memahami kebenaran pernyataan Wegener baru pada tahun 1980, yakni 50 tahun setelah kematiannya. Sebagaimana pernah dikemukakan oleh Wegener dalam sebuah tulisan yang terbit tahun 1915,sekitar 500 juta tahun lalu seluruh tanah daratan yang ada di permukaan bumiawalnya adalah satu kesatuan yang dinamakan Pangaea. Daratan ini terletak dikutub selatan.
Sekitar 180 juta tahun lalu, Pangaea terbelah menjadidua bagian yang masing-masingnya bergerak ke arah yang berbeda. Salah satu daratan atau benua raksasa ini adalah Gondwana, yang meliputi Afrika,Australia, Antartika dan India. Benua raksasa kedua adalah Laurasia, yangterdiri dari Eropa, Amerika Utara dan Asia, kecuali India. Selama 150 tahun setelah pemisahan ini, Gondwana dan Laurasia terbagi menjadi daratan-daratan yang lebih kecil.
Benua-benua yang terbentuk menyusul terbelahnya Pangaea telah bergerak pada permukaan Bumi secara terus-menerus sejauh beberapa sentimeter per tahun. Peristiwa ini juga menyebabkan perubahan perbandingan luas antara wilayah daratan dan lautan di Bumi. Pergerakan kerak Bumi ini diketemukan setelahpenelitian geologi yang dilakukan di awal abad ke-20. Para ilmuwan menjelaskanperistiwa ini sebagaimana berikut:
Kerak dan bagian terluar dari magma, dengan ketebalansekitar 100 km, terbagi atas lapisan-lapisan yang disebut lempengan. Terdapatenam lempengan utama, dan beberapa lempengan kecil. Menurut teori yang disebutlempeng tektonik, lempengan-lempengan ini bergerak pada permukaan bumi, membawabenua dan dasar lautan bersamanya. Pergerakan benua telah diukur danberkecepatan 1 hingga 5 cm per tahun. Lempengan-lempengan tersebutterus-menerus bergerak, dan menghasilkan perubahan pada geografi bumi secaraperlahan. Setiap tahun, misalnya, Samudera Atlantic menjadi sedikit lebihlebar. (Carolyn Sheets, Robert Gardner, Samuel F. Howe; General Science, Allynand Bacon Inc. Newton, Massachusetts, 1985, s. 30)

Tidak dipertanyakan lagi, adalah salah satu bukti bahwa fakta ilmiah ini, yang baru-baru saja ditemukan oleh parailmuwan, telah dinyatakan oleh Muhammad 1400 tahun silam.

Muhammad saw. juga pernah berkata
: " Telah dikalahkan bangsa Romawi, di negeri yang terdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akanmenang, dalam beberapa tahun (lagi). Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah(mereka menang)."  
(Al Qur'an, 30:1-4)

Perkataan Muhammad saw ini dikatakan kira-kira pada tahun 620 Masehi, hampir tujuh tahun setelah kekalahan hebat Bizantium Kristen di tangan bangsa Persia, ketika Bizantium kehilangan Yerusalem. Kemudian Beliau pun berkata bahwa Bizantium dalam waktu dekat menang. Padahal, Bizantiumwaktu itu telah menderita kekalahan sedemikian hebat hingga nampaknya mustahilbaginya untuk mempertahankan keberadaannya sekalipun, apalagi merebut kemenangankembali. Tidak hanya bangsa Persia, tapi juga bangsa Avar, Slavia, dan Lombardmenjadi ancaman serius bagi Kekaisaran Bizantium. Bangsa Avar telah datanghingga mencapai dinding batas Konstantinopel. Kaisar Bizantium, Heraklius,telah memerintahkan agar emas dan perak yang ada di dalam gereja dilebur dandijadikan uang untuk membiayai pasukan perang. Banyak gubernur memberontakmelawan Kaisar Heraklius dan dan Kekaisaran tersebut berada pada titikkeruntuhan. Mesopotamia, Cilicia, Syria, Palestina, Mesir dan Armenia, yangsemula dikuasai oleh Bizantium, diserbu oleh bangsa Persia. (Warren Treadgold,A History of the Byzantine State and Society, Stanford University Press, 1997,s. 287-299.)

Nabi Muhammad Pernah berkata :
"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datangsesudahmu" [QS 10:92]

Maurice Bucaille dulunya adalah peneliti mumi Fir'aun di Mesir. Pada mumi Ramses II Diamenemukan keganjilan, yaitu kandungan garam yang sangat tinggi pada tubuhnya.Dia baru kemudian menemukan jawabannya di Al-Quran, ternyata Ramses II iniadalah Firaun yang dulu ditenggelamkan oleh Allah swt ketika sedang mengejar Nabi Musa as.
Injil & Taurat hanya menyebutkan bahwa Ramses IItenggelam; tetapi hanya Al-Quran yang kemudian menyatakan bahwa mayatnyadiselamatkan oleh Allah swt, sehingga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.
Perhatikan bahwa Nabi Muhammad saw hidup 3000 tahun setelah kejadian tersebut, dan tidak ada cara informasi tersebut (selamatnyamayat Ramses II) dapat ditemukan beliau (karena di Injil & Taurat pun tidak disebut). Makam Fir'aun, Piramid, yang tertimbun tanah baru ditemukan oleh arkeologGiovanni Battista Belzoni tahun 1817. Namun Muhammad saw. bisa menyebutkannya.

Muhammad saw. bahkan berulang-ulang mengatakan dan salah satu kutipan perkataannya adalah :
"Maha Suci Tuhan yang telahmenciptakan pasangan-pasangan semuanya baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumidan dari diri mereka maupun dari apa-apa yang mereka tidak ketahui." [Yaa Siin 36 : 36]

Kita dapat mengadakan hipotesa sebanyak-banyaknya mengenai arti hal-hal yang manusia tidak mengetahui pada zaman Nabi Muhammad. Hal-hal yang manusia tidak mengetahui itu termasuk di dalamnya susunan ataufungsi yang berpasangan baik dalam benda yang paling kecil atau benda yangpaling besar, baik dalam benda mati atau dalam benda hidup. Yang penting adalahuntuk mengingat pemikiran yang dijelaskan dalam ayat itu secara rambang danuntuk mengetahui bahwa kita tidak menemukan pertentangan dengan Sains masa ini. Meskipun gagasan tentang "pasangan" umumnya bermakna laki-laki dan perempuan, atau jantan dan betina, ungkapan "maupun dari apa yangtidak mereka ketahui" dalam perkataan beliau di atas memiliki cakupan yang lebih luas. Kini, cakupan makna lain dari ayat tersebut telah terungkap. Ilmuwan Inggris,Paul Dirac, yang menyatakan bahwa materi diciptakan secara berpasangan, dianugerahi Hadiah Nobel di bidang fisika pada tahun 1933. Penemuan ini, yangdisebut "parité", menyatakan bahwa materi berpasangan dengan lawan jenisnya : anti-materi. Anti - materi memiliki sifat-sifat yang berlawanan dengan materi. Misalnya, berbeda dengan materi, elektron anti-materi bermuatan positif, dan protonnya bermuatan negatif. Fakta ini dinyatakan dalam sebuah sumber ilmiahsebagaimana berikut :
"...setiap partikel memiliki anti-partikel dengan muatanyang berlawanan ... dan hubungan ketidakpastian mengatakan kepada kita bahwapenciptaan berpasangan dan pemusnahan berpasangan terjadi di dalam vakum disetiap saat, di setiap tempat."
Semua ini menunjukkan bahwa unsur besi tidak terbentukdi Bumi, melainkan dibawa oleh meteor-meteor melalui letupan bintang-bintang diluar angkasa, dan kemudian "dikirim ke bumi", persis sebagaimana dinyatakandalam ayat tersebut. Jelas bahwa fakta ini tak mungkin diketahui secara ilmiahpada abad ke-7, di saat Al Qur'an diturunkan.

** BELUM JUGA AKU SELESAI MENJAWAB PERTANYAAN MEREKA, kemudian dia memotong aku dengan perkataan :
"Ma'af aku tau itu bukan perkataan Muhamad si Nabi Palsu, semua itu adalah Firman Allah dalam Al-Quran"

(Hatiku bergumam, KENA KAU..!!)
Kemudian Aku Berbalik tanya, Siapakah yang menerima Ayat-ayat Al-Quran tersebut, Kalau bukan baginda kami Rosul kami Muhammad saw. tolong buktikan dan sebutkan siapakah penerima ayat-ayat Allah tersebut yang takan pernah berhenti memperlihatkan Mukjijat kenabian Muhammad dari masa ke masa..??!!

Si Yahudi itu pun terdiam dan merasa telah terjebak oleh ucapannya sendiri,
tak lama kemudian dia berkata..
"Aku yang bertanya bukan kamu, kamu hanya berhak menjawab begitu kesepakatan kita untuk kemudian aku berjanji menutup akun Facebook ini dan berhenti menghina Agama kamu"

Quran memang banyak membuktikan apa-apa yang terkandung didalamnya dengan penemuan-penemuan IPTEK abad sekarang ini. yang aku heran, kalau kuraan milik kalian umat Islam, Kenapa penemu-penemunya justru orang-orang kami orang Yahudi dan Nasrani?

Dengan tersenyum aku menjawab,
Hehehe.. Tidak semua Ilmu pengetahuan di temukan oleh kalian, banyak Ilmu bahkan dasar Ilmu yang Justru ditemukan oleh kaum Muslimin, contoh Ilmu pasti di temukan oleh Al-Jabar yang sekarang sedikit demi sedikit kalian mau klaim dengan mengganti nama ilmu Matematika untuk menghilangkan nama Islam di dalamnya, kemudian Ilmu kedokteran ditemukan oleh Ibnu Sina yang sampai detik ini diakui sebagai bapaknya Ilmu Kedokteran. Akan tetapi perkataan anda tidak semuanya salah, memang banyak kemudian ayat-ayat Allah itu dibuktikan oleh kalian kaum Nasrani dan Yahudi." karena memang begitulah Mukjijat Allah.

MAKSUD KAMU APA? tanya yahudi itu kepadaku..
Jawabku, "MUKJIJAT di turunkan kepada Nabi dan Rasul sebagai salah satu bukti kenabian, begitu pula terhadap Nabi Muhammad saw yang diberikan Mukjijat Al-Quran sebagai tanda kenabiannya" dan kalian para KAFIR telah membuktikannya sendiri kemukjijatan Al-Quran itu sendiri langsung bukan dari kami kaum Muslimin yang harus membuktikannya.. kalau kami yang membutikannya, buat apa? kami telah beriman dan tak perlu lagi pembuktian mukjijat Muahammad saw. Mukjijat itu hanya Allah perlihatkan untuk orang-orang kafir seperti kalian, jadi wajar bila penemuan dan pembuktian keajaiban atau mukjijat al-Quran itu kemudian kalian yang menemukan karena kehendak Allah demikian agar kalian beriman."

Jelas Al Qur'an itu benar dan tak ada keraguan didalamnya.
"Kitab Al Quran ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa" [Al Baqarah:2]
Jika agama lain bisa punya lebih dari 4 versi kitab suci yang berbeda satu dengan lainnya, maka Al Qur'an hanya ada satu dan takada pertentangan di dalamnya:
"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah,tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya." [An Nisaa':82]
Al Qur'an adalah satu-satunya kitab suci yang bisa dihafal jutaan manusia (Hafidz/penghafal Al Qur'an) sehinggakeaslian/kesuciannya selalu terjaga.

Belum juga Aku selesai berbicara, tiba-tiba Dia Offline.
Ke esokan harinya aku kembali membuka Facebookku untuk dapat online/chating lagi dengannya..
SUBHANALLAH,, Akun Facebooknya kini sudah tak ada lagi (sudah tutup Akun)
Sungguh dia telah memenuhu janjinya.. SALAM.

1 comment:

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya