TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Monday, November 29, 2010

HEBOH VIDIO MALAIKAT TERLIHAT TURUN DI KA'BAH


ANDA PERNAH MELIHAT VIDEO TERSEBUT...?
Dalam waktu sekejab video ini dapat membuat kaum muslim dan non muslim geger/heboh, beragam exspresi.

Yang jadi pertanyaan :
1. Benarkah Video tersebut?
2. Benarkah seperti itu Malaikat?
3. Apakah betul Malaikat bisa dilihat oleh siapa saja?

Sebelum saya menyimpulkan pendapat saya tentang kebenaran atau tidaknya video tersebut, ada baiknya saya mengungkap tentang beberapa Firman Allah dan Hadist Nabi saw, tentang sifat Malaikat yang berhubungan erat dengan munculnya video tersebut yang dapat dilihat langsung oleh Milyaran pasang mata Manusia.

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

ARTI DEFINISI MALAIKAT
Malaikat adalah kekuatan-kekuatan yang patuh, tunduk dan taat pada perintah serta ketentuan Allah SWT. Malaikat berasal dari kata malak bahasa arab yang artinya kekuatan. Dalam ajaran agama islam terdapat 10 malaikat yang wajib kita ketahui dari banyak malaikat yang ada di dunia dan akherat yang tidak kita ketahui yaitu antara lain :
Malaikat Jibril, Malaikat Mikail, Malaikat Israfil, Malaikat Izrail, Malikat Munkar, Malaikat Nakir, Malaikat Munkar, Malaikat Raqib / Rokib, Malaikat Atid / Atit, Malaikat Malik dan terakhir Malaikat Ridwan.

IMAN KEPADA MALAIKAT ADALAH WAJIB HUKUMNYA
Iman kepada Malaikat adalah yakin dan membenarkan bahwa Malaikat itu ada, diciptakan oleh Allah SWT dari cahaya / nur.
Dalil untuk mengetahui keberadaan malaikat adalah melalui berita yang mutawatir (akurat), dan satu-satunya berita yang paling akurat adalah berita yang dibawa Nabi Muhammad SAW, yaitu Al Qur’an. Dalam Al Qur’an masalah malaikat disebutkan lebih dari 75 kali, tersebar dalam 33 surat . Berikut ini dalil Al-Qur’an dan Hadits bertalian dengan iman kepada malaikat.
Rasul telah beriman kepada Al-Quran yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan), “Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya”, dan mereka mengatakan, “Kami dengar dan kami taat.” (Mereka berdoa), “Ampunilah kami, ya Tuhan kami, dan kepada Engkaulah tempat kembali.” (Al-Baqarah: 285)
"… Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, Rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya." (An Nisaa’ : 136)
Rasulullah saw. pada suatu hari bersama para sahabat, lalu seorang laki-laki datang padanya kemudian berkata; “Ya Rasulullah, apakah iman itu?” Rasul menjawab, “Iman adalah kamu beriman pada Allah, malaikat, kitabNya, bertemu denganNya, para Rasul, dan beriman kepada hari kebangkitan.”
Jadi, jelaslah bahwa iman kepada malaikat adalah salah satu rukun akidah Islam. Tidak akan diterima iman seorang muslim, tanpa mengimani rukun ini. Jika masih terlintas di pikiran Anda sebuah pertanyaan, kenapa iman kepada malaikat menjadi salah satu rukun iman? Pertanyaan Anda itu dijawab oleh Imam Muhammad Abduh dalam Tafsir Al-Manar juz 2 halaman 110, “Bahwa iman kepada malaikat adalah pokok iman kepada wahyu. Karena, malaikat penyampai wahyu adalah roh yang berakal yang memiliki ilmu yang luas dengan izin Allah. Malaikat menyampaikan wahyu kepada roh Nabi sebagai pokok agama. Karenanya, penyebutan iman kepada malaikat didahulukan atas penyebutan iman kepada kitab dan para nabi. Sebab, merekalah yang datang kepada para nabi membawa kitab. Jadi, mengingkari malaikat berarti mengingkari wahyu, kenabian, dan ruh. Dan itu berarti mengingkari hari akhir. Orang yang mengingkari hari akhir tujuan utama hidupnya adalah kenikmatan dunia, syahwat, dan segala tuntutannya. Hal ini adalah sumber kesengsaraan di dunia sebelum di akhirat.”

MALAIKAT DICIPTAKAN DARI CAHAYA
Imam Muslim meriwayatkan dari Aisyah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Malaikat diciptkan dari cahaya, jin diciptakan dari api, dan Adam diciptakan dari apa yang telah diceritakan pada kamu (tanah).”
"Para malaikat diciptakan Allah dari cahaya, dan diciptakan-Nya jin dari api, sedangkan Adam diciptakan dari apa yang dijelaskan pada kalian." (HR. Muslim dari Aisyah r.a.)
خُلِقَتِ الْمَلاَئِكَةُ مِنْ نُوْرٍ (رواه مسلم). “Malaikat telah diciptakan dari cahaya.” (Muslim).
Karena malaikat diciptakan dari cahaya, maka mereka tentu mewarisi sifat cahaya, sebagaimana manusia mewarisi sifat tanah. Para malaikat tidak bisa kita lihat, dan mampu bergerak secepat cahaya.

RENUNGAN PAGI,
Assalamu'alaikum Sobat,
Bersyukur kita kepada Allah bila pagi ini tatkala mata terbuka,
Kita masih merasakan nikmatnya udara Alam yang tdk fana ini menyapa kita,
Bertasbih kita kepadanya sa'at kita tahu DIA sang Maha kuasa masih memberikan kita kesempatan untuk tetap bisa bersujud dan memuji-NYA,
Ya Allah, aku mendekat-Mu dengan Pengabdianku pada_Mu seluruh jiwa dan ragaku untuk-Mu, Milik-MU..
MALAIKAT TIDAK DAPAT DILIHAT (GAIB) OLEH MANUSIA
sifat pertama orang yang bertaqwa pada ayat tersebut adalah membenarkan/iman kepada yang gaib/yu’minuna bil ghaib. Dalam bahasa Indonesia, kata gaib diartikan sebagai ‘sesuatu yang tersembunyi, tidak kelihatan, atau tidak diketahui sebab-sebabnya’. Dalam kamus bahasa Arab, kata gaib adalah antonim dari kata syahadat. Kata syahadat dalam kamus al Munjid berarti ‘hadir atau kesaksian’, baik dengan mata kepala maupun dengan mata hati. Dengan pengertian ini, maka segala sesuatu yang tidak hadir, adalah gaib.
Pada kisah tamu Ibrahim di atas, malaikat dapat dilihat di saat berbentuk pada wujud selain aslinya. Sedangkan pendapat yang shahih bahwa malaikat tidak dapat dilihat oleh manusia biasa, dalilnya adalah firman Allah swt. di surat Furqan ayat 21-22.

21. Berkatalah orang-orang yang tidak menanti-nanti pertemuan(nya) dengan Kami, “Mengapakah tidak diturunkan kepada kita malaikat atau (mengapa) kita (tidak) melihat Tuhan kita?” Sesungguhnya mereka memandang besar tentang diri mereka dan mereka benar-benar telah melampaui batas (dalam melakukan) kezaliman.”

22. Pada hari mereka melihat malaikat di hari itu tidak ada kabar gembira bagi orang-orang yang berdosa mereka berkata, “Hijraan mahjuuraa”.

Ibnu Hazm di Al-Fashl juz 4 halaman 57, mengomentari ayat ini dengan kalimat, “Allah telah menjadikan permintaan manusia akan diturunkannya malaikat sebagai suatu masalah besar, yang dianggap sebagai kesombongan dan melampaui batas; dan Allah menjelaskan kepada kita bahwa kita sebagai manusia tidak akan pernah dapat melihat malaikat sampai hari kiamat.”
Jika manusia biasa tidak dapat melihat malaikat, tapi ada kekhususan bagi Rasulullah saw. Rasulullah saw sebagai seorang nabi bisa melihat malaikat jibril dalam bentuk aslinya ketika di malam Isra Mi’raj. Hal ini diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam musnadnya dari Masruq, dia berkata: aku pernah bersama A’isyah, beliau berkata, Bukankah Allah telah berfirman di surat At-Takwiir ayat 23, Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang. Dan surat An-Najm ayat 13, Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain. Lalu A’isyah berkata, “Aku orang pertama dari umat ini yang bertanya kepada Rasulullah tentang ayat di atas, maka Rasulullah saw. menjawab, ‘Sesungguhnya dia adalah malaikat Jibril.’ Rasul tidak melihatnya dalam bentuk aslinya, kecuali dua kali. Rasul melihatnya pertama kali di saat Malaikat Jibril turun ke bumi dan sayapnya menutupi antara langit dan bumi.” (lihat Tafsir Ibnu Katsir, juz 4 halaman 251-252).

Walaupun kita, manusia, tidak dapat melihat malaikat, namun ada sebagian makhluk yang diberi kelebihan khusus sehingga dapat melihat malaikat. Bukhari dan Muslim dalam shahihnya meriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Jika kamu mendengar suara ayam jago, maka mintalah kepada Allah sebagian dari karunianya, karena ayam jago itu dapat melihat malaikat; dan bila kamu mendengar suara ringkik keledai, maka berlindunglah kepada Allah dari setan karena ia melihat setan.”

Sebagian orang menganggap hadits seperti ini aneh, bagaimana mungkin burung-burung dan binatang dapat menyaksikan apa-apa yang tidak dapat kita saksikan. Jawabnya sederhana. Benda mati saja dapat memperlihatkan kepada kita sesuatu yang kita tidak dapat melihatnya dalam kondisi biasa. Contohnya televisi. Benda ini dapat memperlihatkan gambar-gambar yang entah di mana adanya ke hadapan kita yang sedang duduk di dalam kamar. Padahal kita tahu isi televisi itu adalah rangkaian komponen elektronik saja.


MALAIKAT BUKAN LELAKI BUKAN PULA PEREMPUAN
Orang-orang musyrikin Arab Jahiliyah beranggapan bahwa malaikat adalah anak-anak perempuan Allah. Mereka telah melakukan kebodohan besar ketika mengatakan bahwa Allah memiliki anak dan anak-anaknya adalah para wanita (malaikat). Sementara di sisi lain mereka tidak senang dengan anak-anak perempuan,

Dan apabila seseorang dari mereka diberi kabar dengan (kelahiran) anak perempuan, hitamlah (merah padamlah) mukanya, dan dia sangat marah.( An-Nahl ayat 58)

Dan mereka menjadikan malaikat-malaikat yang mereka itu adalah hamba-hamba Allah yang Maha Pemurah sebagai orang-orang perempuan. Apakah mereka menyaksikan penciptaan malaika-malaikat itu? Kelak akan dituliskan persaksian mereka dan mereka akan dimintai pertanggung-jawaban. (Az-Zukhruf ayat 19)

Maka apakah patut Tuhan memilihkan bagimu anak-anak laki-laki sedang dia sendiri mengambil anak-anak perempuan di antara para malaikat? Sesungguhnya kamu benar-benar mengucapkan kata-kata yang besar (dosanya). (Al-Isra ayat 40)

Bukan sesuatu yang aneh keyakinan yang salah ini masih mempengaruhi akal dan hati banyak orang. Contoh yang paling jelas adalah menyerupakan malaikat dengan perempuan-perempuan berkostum putih dan membuat patung atau gambar malaikat pada bentuk anak-anak perempuan dan wanita-wanita cantik yang memiliki sayap. Gambar-gambar itu dijual di pasar-pasar dalam bentuk ucapan selamat pada hari bahagia dan hari raya. Bahkan ada yang membuat boneka malaikat dengan wujud anak perempuan atau wanita cantik. Tentu hal ini adalah kekufuran yang jelas. Barangsiapa yang meyakini bahwa suara perempuan adalah suara malaikat atau para perempuan merupakan potret malaikat rahmah, ia adalah kafir. Begitu pendapat Al-Bani dalam buku Arkanul Iman.

KESIMPULAN SAYA :
  1. MALAIKAT adalah Mahluk Allah Yang wajib kita imani adanya.
  2. Dalam Beberapa keterangan ayat-ayat Kitab suci Al-Quran dan Hadist-Hadist Rosul saw. yang sohih, di jelaskan bahwa Malaikat adalah Mahluk yang GAIB (tidak dapat dilihat) kecuali oleh Manusia yang Allah Ridhai bukan seluruh atau kebanyakan Manusia, seperti Video yang sa’at ini beredar yang dapat di lihat oleh milyaran sembarang pasang mata manusia.
  3. VIDEO tersebut adalah bohong belaka, kalau bukan hasil rekayasa ilmu tecknologi cenema manusia maka itu hanya sebuah penomena alam belaka, pendapat ini saya sampaikan atas dasar alasan sebagai berikut,
  4. Saya percaya bahwa Al-Quran sepenuhnya benar, dan tidak ada satu ayatpun yang terkandung maknanya salah dan bisa di ubah-ubah, karena janji Allah bahwa Al-quran terpelihara sampai akhir jaman.
  5. Firman Allah adalah Hukumullah yang tetap dan tidak akan pernah berubah selamanya, adapun alasan bahwa semua itu bisa terjadi bila Allah swt. Berkehendak, maka dengan mudah saya jawab : Allah tidak akan berkehendak apa-apa yang bertentangan dengan Firmannya. Seperti Memperlihatkan wujud Malaikat yang telah DIA tetapkan sebagai Mahluk GAIB. Merubah hukum Babi, Khomer dari Haram menjadi Halal.
  6. Keajaiban Allah Al-Quran dan agama Allah (Islam) sepanjang jaman akan selalu Allah perlihatkan, namun tidak akan dengan cara menentang Hukum tetapnya (Firman Allah dan Hadist Rosulullah), Contoh (Lihat foto-foto di bawah ini, Bukti Allah memperlihatkan kekuasaannya dengan sama sekali tidak berlawanan dengan Firman-Nya.
TEORI BIG BANG : Teori terciptanya alam semesta adalah di awali dengan ledakan yang dahsyat seperti bunga mawar

FOTO TEORI BIG BANG :
Foto hasil satelit ruang angkasa terjadinya ledakan pembentukan planet nan jauh di jagat raya sana yang kita kenal dengan teory BIG BANG ini baru-baru ini ditemukan oleh para ilmuwan, padahal ternyata Rosulullah telah mengungkapkan teori ini 1400 tahun lebih sebelumnya dalam sebuah Firman Allah yang berbunyi,
"Maka apabila langit telah terbelah, maka dia menjadi mawar merah seperti minyak (berkilauan)" (Ar-Rahman 55 : 37)

Pohon bersyahadat (Jerman)
FOTO POHON BERSYAHADAT (JERMAN)
Banyak kemudian orang Jerman memeluk Agama Islah ketika mereka melihat langsung penomena Ajaib di depan mata mereka, tatkala pemerintah Jerman berusaha menembus hutan belantara untuk membuka ruas jalan baru, Subhanallah mereka terperanjat ketika mereka ketahui di salah satu ruas kiri kana tepi jalan tampak rangkaian pohon disisi kanan membentuk tulisan "La ilaha Illalloh" dan di sebrangnya tertulis "Muhammadarrasulullah" ini juga merupakan cara Allah memperlihatkan kuasa-Nya tanpa perlu merubah Firmannya.

PERTEMUAN DUA LAUT (Penomena Alam yang sangat langka)
FOTO BERTEMUNYA DUA LAUT,(QS.AR-Rahman 55)
Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu, QS,55:19
antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing. QS,55:20
Maka ni’mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? QS,55:21
Dari keduanya keluar mutiara dan marjan. QS,55:22
Penelitian moderen di masa sekarang menemukan adanya gejala yaitu bahwa ada batas di antara dua air laut yang bertemu di satu tempat, sehingga masing-masing air laut tersebut tetap memiliki (mempertahankan) temperature, salinitas (kadar garam) maupun densitas (kekentalan) yang berbeda. Dengan makna yang setara yaitu keadaan air laut yang satu dengan lainnya tidak saling mempengaruhi, walaupun keduanya bertemu di satu tempat, karena adanya batas di antara pertemuan dari dua air laut tersebut.

DAN MASIH BANYAK LAGI KEAJAIBAN-KEAJAIBAN SERUPA, untuk lebih jelasnya dan mendetailnya keajaiban tersebut lihat di akun Facebook : ISLAM TERBUKTI BENAR

PENUTUP
Jika Anda berdoa meminta kepada Allah SWT, agar bisa melihat makhluk ghaib, dan tidak dikabuilkan. Memang begitulah, karena Allah tidak mungkin mengabulkan sesuatu yang salah dalam berdoa. Padahal doa orang beriman itu pasti dikabulkan. Yang perlu diketahui adalah di dalam Al-Qur’an, dalam hadis Nabi saw dan dalam contoh kehidupan Rasulallah saw serta para sahabat, tidak ada ajaran yang mengajarkan agar manusia bisa melihat makhluk halus atau melihat barang yang ghaib.
Dinamakan ghaib itu, karena sesuatu yang tidak bisa dilihat dengan mata manusia. Artinya kehidupan manusia itu terpisah, dengan terpisahnya itu, Allah tidak memberikan amalan apapun yang bisa membuat kita melihat makhluk gahib. Ilmu-ilmu yang digunakan untuk melihat yang ghaib adalah ilmu yang bukan berasal dari Allah dan Rasulnya.
Yang terpenting sekarang adalah bagaiman menuntut ilmu Islam yang benar, lakukanlah sholat dengan benar dan berdoalah kepada Allah, minta apa saja yang baik-baik dan bermanfaat untuk masa depan Islam. Jadi itulah yang harus kita lakukan, dan jauhkanlah segala niat yang tidak baik seperti itu.

TOPAN ALI BANDANI
Demikian tulisan ini saya buat dengan tujuan untuk meluruskan sebuah pemahaman tentang Islam, dimana saya hanya akan menegaskan bahwasannya Kitab suci Al-Quran sampai bumi yang kita pijak ini hancur lebur tidak akan pernah berubah isi-nya sejak DIA di turunkan kepada baginda kita Rosulullah SAW. dan tidak pulu terdapat di dalamnya keraguan atau pertentangan akan isi-nya, karena Al-Quran sebagai kitab suci dasar Hukum dari segala hukum yang tetap bagi Islam Rahmatan Lil A'lamin.
Mohon ma'af bila masih terjadi banyak kesalahan, Kebenaran dan kesempurnaan Hanyalah Milik ALLAH SWT. semoga bermanfaat bagi kita semua, untuk selalu mewaspadai orang-orang kafir yang selalu saja membuat wacana dan mencari celah seolah Islam itu Lemah dan banyak ayat yang salah di dalam Kitab sucinya.. Mereka tidak akan pernah berhenti memusuhi kita dan membuat berbagai tipu daya untuk melemahkan Agama Allah (ISLAM). Waspadalah.. Waspadalah.. 
(bukan Fitnah, tapi peringatan ini Allah sampaikan dalam Al-Quran berulang-ulang looo.. ingat yaa bukan kata gue.. xixixixii.. tapi kalau ada KAFIR yang merasa tidak suka sama tulisan gue ini, silahkan..!! aku berani mengorbankan nyawaku demi membela agama-ku.. ALLOHU AKBAR...)

SEKARANG LIHAT VIDEO BERIKUT INI SEBAGAI BUKTI ILMIAH KALAU VIDEO TERSEBUT DIATAS PALSU,

Wallahu'alam.
Akhirul'kalam, Wasalamu'alaikum Wr.Wb.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya