TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Thursday, August 25, 2011

BERBUAL KESERASIAN

Keserasian pasangan adalah bersumber dari saling pengertian.
untuk memperoleh saling pengertian maka kita harus terlebih dahulu memupuk Cinta dan Sayang.

Cinta untuk pasangan adalah Memberi, memberi dan selalu memberi atau dalam Al-Quran disebut dengan Ar-Rahman (Pengasih)..
Berikan yang terbaik..
berikan kesetiaan..
berikan kepercayaan..
berikan apa yang mampu kita beri..

Sedangkan sayang (Ar-Rahim) adalah menjaga.
menjaga kesetiaan,
menjaga kepercayaan
bahkan menjaga dia dari celaan orang yang mengusiknya.


Dengan Kasih dan Sayang kita akan mampu memberikan kenyamanan, ketentraman , kesetiaan pada pasangan.

Tidak ada pernikahan sempurna, seperti juga tidak ada pasangan yg sempurna.. Menikah adalah proses saling menyempurnakan..

Saat kita menemukan ketidak cocokan pada diri pasangan kita, mulailah dengan kata memintanya untuk berubah semampu dia sesuai dengan apa yang kita harapkan,namun demikian kitapun gak boleh diam menunggu pasangan kita untuk berubah sempurna seperti apa yang kita inginkan, mulailah juga kita untuk belajar memahami pasangan, jika seandainya dia tak mampu bisa berubah setelah dia berusaha untuk berubah.

Jika pasangan yang meminta hal seperti itu maka berjanjilah dan berkatalah kepadanya "YA.. SAYA AKAN BERUSAHA UNTUK BERUBAH SEPERTI APA YANG KAMU HARAPKAN"

Pacaran adalah Proses saling memupuk rasa Cinta (pengasih) dan rasa Sayang (menjaga)
sedangkan Pernikahan adalah proses untuk saling menyempurnakan.

JIKA KALIAN SAAT INI TENGAH BERPACARAN maka PUPUKLAH RASA INGIN MEMBERI dan MENJAGANYA tanpa berpikir dan berharap kembali..

AKU MENCINTAINYA dan AKU TAK BERHARAP APA-APA dariNYA, Aku hanya menginginkannya kini ada disisiku dan menjadi pendamping hidupku, memeluku mengecup keningku saat aku terlelap dan kala ku terjaga, akan tetapi jika itu tak mungkin maka dia akan ku jaga untuk tetap jadi sebuah harapan yang indah hingga akhir hayatku.

  MERINDUKANMU SELALU, Yang selalu merinduku, maafkan aku bila aku tak mampu ada si sisimu, Yang mencintaiku maafkan aku bila aku hanya ada dibayang mata-mu, Yang Sayangiku maafkan aku bila aku tak mampu mengecup kening-mu dinyatamu, Tapi bila suatu hari kelak waktu kan berpihak, aku kan datang tuk menggapai dan menjemputmu pulang ke dalam peluk dan dekap erat-ku.Cintaku utuh tak pernah terbagi,karena aku MENYAYANGIMU..

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya