TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Saturday, October 8, 2011

KUBUR AKU DENGAN HARTAKU


Ada seorang pria yang bekerja sepanjang hidupnya dan menabung semua uangnya.
Dia adalah seorang yang sangat Kikir. 
Dia mencintai uang lebih dari sedgalanya, dan sebelum ia meninggal, ia berkata pada istrinya,

"Istriku Sekarang dengarkan, Jika aku mati, aku ingin kau mengambil semua uangku dan kuburkan di peti mati brsama jasadku. Aku ingin mengambil uangku untuk akhirat. "

sang istri diminta untuk berjanji dengan sepenuh hati bahwa ketika dia meninggal, ia akan menaruh semua uang di dalam peti mati bersamanya.

Nah, suatu hari dia meninggal. Dia berbaring di peti mati, istrinya duduk bersedih hati di sebelah teman dekatnya. Ketika mereka selesai upacara, tepat sebelum pengurus bersiap-siap untuk menutup peti mati, istri berkata "Tunggu sebentar!" 

Dia mengeluarkan sebuah  kotak, ia berjalan membawa  kotak itu dan ditempatkannya dalam peti mati. Kemudian pengurus peti menguncinya  dan si istripun beranjak  pergi. 
Temannya bertanya, 
"Saya harap Anda tidak cukup gila untuk menaruh semua uang itu dalam peti mati."

"Ya," kata istri, "Aku berjanji karena aku seorang Kristen yang baik, saya tidak bisa berbohong.. Aku berjanji kepadanya bahwa aku akan menaruh uang itu di dalam peti mati itu dengan dia."

"maksud kamu, kamu sungguh-sungguh  menempatkan setiap sen uangnya di peti mati bersamanya?"

"Iya Aku yakin aku sudah memasukan semua bersama-samanya, aku sudah memasukkannya ke dalam account tabunganku lalu aku menuliskan-nya sebuah cek.. untuk dia cairkan di akhirat nanti"

hahahahaaaa.... OON yang beruntung.......!!!!!!

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya