TRANSLATOR BAHASA

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

POSTING TERPOPULER

Saturday, October 8, 2011

TIFT DIET ALA CAKAKAK


KUMPULAN CERITA HUMOR SINGKAT

POLISI
polisi : nama kamu siapa??
Penjahat : abdulloh pak..
Polisi : nama lengkap kamu..?
Penjahat : abdul gitu loh..


TAKUT DIPERKOSA
" Kenapa kamu diam saja, waktu pacarmu menidurimu dulu?". tanya seorang bapak pada anak gadisnya yang telah ketahuan hamil.
" Sebetulnya såat itu saya ingin merontak". Jawab anaknya. " Tapi saya takut, Pak!".

" Takut apa ?".
" Takut diperkosa. 

MEMERLUKAN KACAMATA
 Seorang pasien merasa matanya agak kabur, lalu mencoba masuk rumah sakit, dan berkata:
Pasien: "Dokter, sepertinya saya memerlukan kacamata..."
Teller: "Tentu saja, Pak. Karena disini loket Bank, ruangan dokter ada di sebelah."

TIPS DIET
Coba deh mandi pake sunlight cair, disitu tertulis: ''ampuh menghilangkan lemak membandel'' --
Selamat mencoba!

MEMERLUKAN KACAMATA
Seorang pasien merasa matanya agak kabur, lalu mencoba masuk rumah sakit, dan berkata:
Pasien  : "Dokter, sepertinya saya memerlukan kacamata..."
Teller    : "Tentu saja, Pak. Karena disini loket Bank, ruangan dokter ada di sebelah." :D

UDAH NONTON
Suatu siang ada seorang pencuri melarikan diri, ternyata pencuri itu sedang dikejar-kejar seorang polisi.
Pencuri berlari ke pasar, dan polisi masih terus mengejar pencuri tersebut.
Pencuri berlari masuk toko, dan polisi masih terus mengejarnya.
Intinya kemanapun perginya pencuri, polisi tersebut tetap mengejar sampai dapat.
Tiba-tiba pencuri tersebut masuk kedalam bioskop, dan anehnya, polisi menghentikan pengejarannya dan berhenti didepan ruang theatre.
Penjaga bioskop yang melihat kejadian tersebut keheranan, dan bertanya pada polisi tersebut.
Penjaga Bioskop  : Pak polisi, malingnya kok tidak jadi ditangkap kenapa???
Polisi                    : Saya sampai disini saja, karena saya sudah tonton film itu kemaren.. 

TIPS BAGI YG SUKA MABUK KENDARAAN
  1. Duduk tegak,bila mobil belok kanan miringkan tubuh kekanan dan sebaliknya.
  2. Tutup puser anda dengan lakban atau selotip...kalo masih mabuk juga...
  3. Kulum kunci kontak mobilnya..dijamin nggak akan mabok..... 

PENGUMUMAN PER-BANK_KAN
 Dengan berakhirnya Program penjaminan Pemerintah atas simpanan Dana pihak ketiga di perbankan Nasional periode 31 Maret 2011 Dan pasca dibubarkannya BPPN, nasabah saat Ini harus pandai-pandai menilai & memilih bank yg sehat sebagai partner, dalam Aktivitas usaha ataupun tempat untuk menyimpan Dana.
Pernyataan dari Dirjen Lembaga Keuangan yg secara tersirat menyatakan akan
ada beberapa bank yang akan tutup.
Berikut 5 daftar bank yang akan tutup per NOVEMBER 2011 :
1. Bank Bukopin
2. Bank BCA ( BCA termasuk dalam daftar )
3. Bank BII
4. Bank Permata
5. Citibank
Bank-bank tersebut di atas akan DITUTUP pada pukul 15.00 dan akan dibuka
kembali esok pagi setiap harinya pukul 08.00.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar maklum adanya..

Tertanda,
PPCS BSI
Persatuan Petugas Cleaning Service BANK Seluruh Indonesia..

SALAH BUNGKUS..
Dulu waktu pacarku ultah aku belikan dia topi, celakanya aku salah bungkus kado yg ku bungkus celana dalam, padahal dikartunya uda kutulis "Sayang nti klu dipake rambutnya keluarin dikit ya"... hak hak hak

NGILER
‎"Aku gak ngiler liat kijang inova baru!"
"Aku gak ngiler liat anak-anak pake Blackberry terbaru!"
"Aku gak ngiler liat perumahan yang baru!"
"Aku cuma ngiler kalo tidurnya miring!".. gkgkgkgkk..

ANE MUSLIM
Pada suatu hari kambing, kerbau dan babi jalan jalan ke sungai dan bertemu dengan buaya, sang kambing menyebrangi sungai dan diterkam oleh sang buaya, begitu juga kerbau sama nasibnya dengan buaya, ketika sang babi menyebrang, dia tidak di makan oleh buaya dan diapun bertanya babi.
Kambing dan kerbau kesel, mereka lalu protes dari perut buaya : “Buaya! Kenapa babi gak dimakan?”
buaya: “MAAF BROOO SAYA MUSLIM….”

HA..HA..HA..HAAAA..

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT BERGUNA BAGI PENGEMBANGAN BLOG KAMI
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda disini,
Dengan cara :
1. Ketik Komentar anda pada kotak komentar
2. Klik Postkan Komentar,
3. Klik logo google akun/mendaftar google akun bagi yang belum memiliki google akun,
Apabila komentar dianggap menghina suku/ras/golongan atau bersipat Melecehkan.. maka kami dengan terpaksa akan menghapusnya/tdk menayangkannya.
Terimakasih atas kunjungannya